Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pengangkatan Sekdes menjadi PNS



Dengan bertempat di Aula lantai IV Kantor Bupati Rembang, dilaksanakan Upacara serah terima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2010 dan Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Sekretaris Desa menjadi Pegawai Negeri Sipil Tahap III, pada hari Selasa tanggal 20 April 2010.

Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat periode 1 April 2010 dan Surat Keputusan Pengangkatan Sekretaris Desa menjadi Pegawai Negeri Sipil Tahap III dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang mewakili Bupati Rembang yang berhalangan hadir.

Surat Keputusan Pengangkatan Sekretaris Desa menjadi Pegawai Negeri Sipil Tahap III merupakan tahap terakhir berjumlah 31 orang dari keseluruhan jumlah 177 orang yang memenuhi syarat diusulkan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Setelah penyerahan SK dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil oleh Sekretaris Desa, dengan saksi Drs. Sadono (Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga) dan Drs. Akhsanuddin, MM (Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang) dengan rohaniawan Saerozi, SH dari Pengadilan Agama Rembang.

Surat Keputusan Kenaikan Pangkat yang sudah selesai diproses berjumlah 776 orang dari keseluruhan sejumlah 919 orang yang diusulkan, sedang sisanya masih diproses di Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah.


Template by : kendhin x-template.blogspot.com Ahmad Qomar ruddin's Blog Blogger