Selamat Datang

Selamat Datang di blog Badan Kepegawaian Daerah (BKD)Kabupaten Rembang. Blog ini dibuat oleh personil di BKD Rembang yang ingin memperkenalkan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang sebagai bagian dari Struktur Organisasi di Pemerintah Kabupaten Rembang yang menangani masalah kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Perlu diketahui, blog ini bukanlah merupakan situs resmi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang dan sampai saat ini Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang belum mempunyai situs resmi. Pembuatan blog ini hanya didasari oleh keinginan sekelompok karyawan dari BKD Kabupaten Rembang secara pribadi untuk membantu penyebaran informasi bidang Kepegawaian khususnya dari BKD Kabupaten Rembang dan bukan merupakan keputusan secara kelembagaan dari Badan Kepegawaian Daerah secara langsung. Meskipun begitu, kami Tim pengelola blog ini akan berusaha memberikan informasi terbaik yang bisa kami berikan dan Insya Allah dapat dipertanggungjawabkan.

Tak lupa kami juga menerima segala kritik dan komentar yang bersifat membangun untuk kesempurnaan blog ini khususnya dan kinerja pelayanan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang pada umumnya. Segala kritik dan saran bisa dikirimkan ke alamat email kami bkdrembang@gmail.com atau dengan meninggalkan komentar di Hubungi Kami dengan menyertakan identitas yang jelas.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Ahmad Qomar ruddin's Blog Blogger